AKU

AKU
mau di apain juga ya ini AKU

Great song

Selasa, 16 Agustus 2011

HOMO apa PRIA HOMO?

skrg sih hari ke 2 yah buat ospek di unair, kesan pertama sih ya cepk. gimana ga capek, brgkt dari rumah terus ke kampus c fkh unair cuman buat duduk berjam-jam tanpa gerak trus dengerin macem2 ceramah sama omongan2 yg sbenernya mahasiswa bisa tau dengan sndiri nya. yah , kayak eek. slesei eek pasti dengan sndirinya kita tau klo kita harus ngebersihinnya.
something like that lah *begaya serius jalan mondar mandir masukin tangan kiri ke kantong kiri, kantong baju

ya itu sih ga masalah yah, kalo dibandingin sama pengalamaku yg kemarin hari pertama...
gini ceritanya.. ehem *keselek kulit salak
ini waktu lagi ngumpul difakultas fh , nah waktu itu keadaan udah lusuh banget emang. muka, udh kayak percampuran obasam sama nicolas saputra *bayangin sndiri gr2 acara pengukuhan yg ngebosenin banget tadi di auditorium kampus c.
baju?lusuh banget amburadul berasa barusan ikut perang salib.
waktu dekan fakultas hukum lagi ceramah di depan aku kan lagi serius2nya merhatiin sih. merhatiin ubannya,kok bisa putih banget. nah, waktu itu migranku lagi kambuh2nya. jadi ya otomatis aja deh aku diem . iya diem, ngeliatin ubannya pak dekan aja berasa ngeliatin miyabi lagi ngaji rasanya. nah pas lagi diem2nya tadi, tiba2 cowok di sebelahku ngomong "km sudah punya pacar??" yap, itu pertanyaan seekor cowok kpd seekor cowok lainnya.

what's next??
ya shock lah jelas! gimana gak shock coba.lagi enak2 diem, tiba2 ada cowok kayak gitu. pertanyaan macam apa coba ?? pertanyaan berbobot aja enggak! pertanyaan yg ber itikat baikpun juga enggak!
ya itu, pertanyaan homo!! iya! pertanyaan macam homo!! HOMO! iya H O M O !!! *gaya bung tomo

ganyangka banget temen sekampusku ada yg kyk gitu...
judul diatas jgn dipeduliin, asal ngetik aja itu. ga ada arti. cuman emosi aja. kenapa harus ada pria homo disampingku!!!
H O M O *zoom dari bawah

Minggu, 17 Juli 2011

kenangan cuman tinggal kenangan

masa sma ku udah selesei... skrg udh resmi jadi mahasiswa hukum unair, bangga banget rasanya bisa masuk unair, bisa nyenengin papa mama keluarga, yang pasi jg bisa ngurangin biaya sekolah hehe...

pengen flashback bentardeh.. wuuzzzz wuzzzz wuzzzzz dhuar! (mesin wktunya mledos, doraemonnya ku jilat2in.)

dulu, kalo lagi jam kosong gitu biasanya main kartu domino di kelas... yah, gitu deh keadaan klsku dulu, domino dan domino... keinget wktu aku main, belum apa2 udh dpt kartu yg ggede, sialan. yawes, insting keartisanku bergejolak deh. aku langsung ketawa kegirangan terus ngomong "aku ngerti sopo sing intuk kartu neroko!hahhaha mati koweeee!' pdhl aku sndiri yg megang, aku ngmg gt biar ada yg mau buka kartu biar bisa buang kartu sialan itu , dan strategi pun berhasil, aku seneeeeng banget waktu itu. bisa kehindar dari kalah dengan cara yg sangat biasa.. itu ceritaku, gimana ceritamu? dam dam dam dam dam *flexi tone

terus jg dulu klo jam kosong, kalo udah bosen gitu biasanya gangguin anak2 yg lagi diam g berdosa... mungkin gr2 sekelas udh pada stres gara2 unas sama snmptn, otaknya bukan cuman mirin, tapi udah muter 720 derajat + 3 derajat. kebayang ga gilanya? enggak?bagus deh, lebih baik jgn dibayangin, soalnya menurut ramalan ku td pagi waktu ngliat kaos kaki ku yg bolong ,klo kita ngebayangin sesuatu yg gila, 99persen bakal nular gilanya. pengen bukti??? coba deh ke rsj terdekat dari rmhmu, trus ngmg sama pasiennya, nyambung gak? ko g nyambung tp km tetep ngjaakin ngmong, it means km udh ketularan gilanya. tau knp aku bs ngmg gini?pernah ngalamin soalnya . :)))))))


nah, gini nih caranya anak2 kalo pengen gangguin anak yg diem dan g berdosa... (suara drum beriringan sama jogetannya inul)

1. anggota yg ngerjain terdiri dari seisi kelas, tp cuman anak cowok
2. si korban biasanya duduk diem, hp an, kalo g tidur di kursi atau lantai
3. anggota ngerjain ngasi bahasa isyarat yg aku pikir jg sering ga nyambung apa yg diomongin.
4. jln pelan2 dari belakang si korban
5. HAP!!!! si korban dipeluk erat2 sama salah satu anggota yg ngerjain diikuti dipeluk sama anggota yg lain
6. terus dipeluk sampe korban lemes. INGAT! di klsku kata "ampun" udah g ada artinya, jadi klo udh digituin cuman bisa pasrah.
7. korban udah lemes, tangan anggota yg ngerjain memulai kejahilannya mulai dari buka sabuk si korban, kaos kaki dilepas terus dimasukin ke celana dalam si korban, segala sampah yg ada di kelas dimasukin ke celana si korban, bahkan jaket juga dimasukin kedalam celana korban. kebayang ga bokongnya si korban bentuknya gimna wktu itu? yah, silahkan membayangin deh. hahhaha
8. masalah di celana selesei, giliran kancing baju si korban dilucuti satu-satu.
9. baju selesei, diliran titit si korban disodok2in pakek kaki salah satu anggota yg ngerjain.
10. tugas selesei, segala ke stress an di kls hilang sejenak.


yah , gitu deh keadaan klsku klo lagi pada galau di kelas, korban tak berdosa menjadi korban. hampir seisi kelas pernah ngerasain jadi korban tak berdosa bahkas si Alvin Vairuz Barozi si anggota paskib yg keliatan sangat berwibawa pernah jadi korban, tp cuman aku yg ga pernah digituin HA HA HA...


pengen tau video nya? cekidot ncooong! video

video



tadi itu videonya si rum sama alvin wktu jadi korban...

masih banyak sih video lain, tp ntar deh upload lagi. next posting.

bisa dibayangin kan gmn perasaan si korban tadi?? hahaha. tp ntar deh kuliatin kebobrokan anak2 klsku dulu...
so, stay tune di blogku yaaaa. peace love and gauuuuul!!!! *tabokin!

Long time no type

hey bro sis , how are you?
i'm fine kok haha...

lama banget yah ga posting aneh2 lagi ,5 bulanan mungkin. ya mau gmn lagi, modem rusak noh gara2 dilempar sama si adek bungsu yg udah beranjak dewasa soalnya udh tau mana cowo ganteng sama cowok jelek. -__-
tapiiiiiiiiii ( jeng jeng jeng jeng...) skrg dirumah wes dipasang wifi lho! tadaaa ! *muka bersemangat bersinar-sinar bagaikan bintang kejora yg dinyanyiin anak2 teka.

kalo gini kan enak bisa melampiasin segala duka lara dan emosi jiwaku yg udh lama tertutup ini... (suara biola mengiringi)... kalo keinget dulu sih rasanya seneng banget wktu modem msh sehat, bisa posting segala macam kalimat demi kalimat yg bisa bikin aku ketawa sampai kentut sndiri gr2 baca posting aneh ciptaan aku sendiri :D .
tapi semuanya hilang begitu aja wktu modem dibanting si bungsu (senar biolanya kebakar)...
sampek2 selama 5 bulan minta dipasangin wifi, untung deh diturutin... klo keinget wktu aku minta dipasangin wifi itu lucu juga . sampek2 aku gini "pak bos, pasang wifi dong... modem rusak tuh, kan susah jadinya klo ada perlu apa2. masa iya ryan klo cuman pengen liat wajahku sndiri di facebook harus ke warnet? masa iya klo ryan pgn twitteran harus ke warnet? masa iya?masa iya?masa iya?masa iya?" papa jawab "ryan, km nanti bakal jadi ryan yg masa iya" aku merespon "haaaa? pa, masa iya papa dulunya cowo?" tabokin sampek jontor!!!

yah... kira2 gitu deh wktu aku merayu si pak bos supaya dpt restu dipasangin wifi dirumah.. mengesankan bukan? mengharukan bukan? keluarga yg sangat bahagia bukan? masa iya kalo itu menyedihkan.

HAI

HAAAAAAII....

Jumat, 18 Februari 2011

try out unas tuntas

haloooo... tuntas sudah cobaan ku selama 4 hari yang menyiksa kebebasanku (sbnernya gak kesiksa bgt sih, aku ga serius emang) hhahah..
lama yah aku ga nyampah di blog ini, males bnget bawaannya buat ngetik2, berasa gak penting bgt tp klo g nyampah kayak gini unek2ku ga bisa ilang... repotnyaaaaa...

tadi itu try out fisika nih, momokku selama masa2 sma, dan klo bisa dibilang ini mboknya dr eyangnya si momok, widiiiih, serem bgt yak kayaknya plajaran fisika itu.. -,-

perjalananku semasa try out diknas bisa dibilang mprihatinkan, seperti yg udah di prediksi sebelumnya, aku cuman bisa ngerjain matematika, biologi, bahasa inggris, bahasa indonesia, tapi diluar dugaan matematika soalnya amit2 banget dah!
susah mbooook! cobak bayangin deh, smua yg aku plajarin yg cuman bs aku kerjain cuman 5 soal, sisanyaa???? kuserahkan kepada Allah SWT. wkakaakakak...

sekarang pelajaran kimia, nah di waktu ujian kimia itu aku udh bertekat gini "YaAllah.... lindungilah hambamu ini dari segala tindakan yang tidak terpuji, dan berikanlah hambamu ini kelancaran dalam mngerjakan soal-soal ujian try out ini, amin" tapi apa daya, waktu menjawab semua tekatku tadi dengan nyontek bnyak sekali jawaban hahhaah, tp gpp lah Allah kan maha tahu, dan Allah pasti maafin aku kalo aku minta maaf hehehehe :p

Jumat, 07 Januari 2011

03012011

Yah, aku mulai blogging lg stlah berbulan2 blogku ini gak terjamah dengan tulisanku yg selalu bernafsu yg menggebu-gebu (emg anjing?!!)

Taun baru 2011 nih skrg (treteteteteeeeeeet!!)Kmren aku manggung dadakan loh!
Yah,gak sama band ku sendiri she,band campuran yang tanpa persiapan sama sekali!!!acra dimulai hbis maghrib dirumah si fajri.
Acra dimulai,aku maju dengan pedenya buat nyanyi lagu kehadiranmu,sweet child o mine,susis, yasudahlah dll.
Yang namanya perform tanpa persiapan ya jangan pernah ngeharep pnampilannya mulus.
Aku yg gbs ngmg "R" ini nyanyi lagu kehadiranmu yg nuansa kata R nya kentel bgt,jd kdgran deh suaraku yg cadel itu hahaha.tp gpp lah,tetep pd nih gue B)
Lagu yg lain nyusul,mulai dri sweet child o mine,yasudahlah, susis trus I love u beibh (untung g ada mbah2 yg ngmg "ilove you too" ke aku wktu aku lg nyanyi hwahahahaha.
Acra dirumah fajri aku cuman bertahan smpek jam 12 malem,trus pulang.sedangkan anak2 smpek pagi dirumahnya si fajri...

Daaaan ,td pertama msk skolah lemes bgt,pagi2 udh dpt makanan unas sbnyak 35 soal.(Buat yg buat soal = "mati aja lo setan!!"). Otakku yg udh tumpul dikarenakan cuman kupakek tidur makan tidur makan tidur sampek2 dikls td bawaannya merem mulu kayak monyet.(Terengah2 sampek ngentut gr2 ngejek diri sendiri)

td disekolah ktemu lg tuh sama tuyul2nya smamda, gembol (cowok badan gendut,gede,tinggi,tp kerjaannya cuman ketawa seharian, aku smpek heran..bapaknya sunat dimana sampek2 anaknya jd kayak gembol) , trus ktemu si fadhella (dipanggil gembol si mbak kunti, gr2 kata gembol konon katanya fadhella suka melet2 g jelas (emg kunti suka melet ya?), trus ketemu si andre sama kholis yg lemotnya sama hwahahaahaha. (Sorry kawan, gimananpun jg kalian temenku. *tendang pantatku klo kalian mau) trus ktemu sama tmn2 yg lain yg udh sminggu g ketemu.hatiku berbunga2 wktu ktmu kalian (pas ngtik itu td tiba2 kjatuhan cicak, *kampret lu!)

Pelajaran demi plajaran kudapatin, tp jantung berdegup kencang wktu jamnya pak agus. Gimana nggak,dia masuk kls lgsg marah gr2 nilai anak2 yg satu sekolah itu anjlok.dengan semangat membara pak agus marah sambil memotivasi anaknya ini (aku ngdengerin sambil ngiler tanpa sebab *abaikan).

Pak agus slsei jam 11:15, dilanjutin deh istirahat trus solat. Tmn2 dengan smangat monyet yg gpernah makan seminggu lgsg turun ke kantin buat makan, tp aku cuman diam dikelas melakukan hal yg sangat berguna bagi nusa ,bangsa dan mengurangi pemanasan global yaitu tidur... *tretetettetetet!!!drumdrumdrumpret dum! (Bom atom fat man jatuh di smamda,dengan sekejap aku loncat keluar kelas trus trjun dr lantai 5 dengan tetap memancarkan senyuman dan tangan membentuk tanda peace) . Istirahat slsei,wktunya sholat.aku terjun payung dr lantai 5 ke bawah buat sholat bareng alvin, trus sholat dzhur berjemaah. Sholat slsei, lanjut deh pelajaran mat yg di ajar oleh bu hajar yg katanya gak doyan menghajar org dan sangat tidak suka dengan org yg suka menghajar org lain yg udah dihajar oleh org yg suka menghajar. Pljran matematika dimulain,ngbhas soal2 uas yg kmren. (You know what?matemtika ku dpt 25 meeeen!! Paling jelek seumur hidup, gtau napa dpt nilai segitu, mungkin aja aku di pelet sama mbak kunti *hiiiiiii).
Ditengah2 td bu hajar sempet nyinggung papanya desiree ,pak yoyon yg juga dosennya suaminyua bu hajar di elektro its.trus tiba2 tmnku si bajing nyahut "bu,ini papanya kajut (pnggilannya di skolah kajut,nama aslinya tri) jg dosen elektro di its." Trs bu hajar nanya ke kajut "siapa namanya nak?" Si kajut menjawab dengan suara belepotan, (dikelas dikenal klo ngmg g jelas,kyak ngmg smbil ngemut gulali) "kacu' blablabla" dengan sekejap aku ketawa ngakak dikls smbil diperhatiin kholis dngan seksama. Gimana nggak,tri yg slama ini dipanggil kajut,trnyata nama papanya juga kacu'. Kajut and kacu' *ngakak smbil gigit sepatu

Pelajaran bu hajar yg blablablabla td udah selesei pulang.dengan smngat aku turun,pas turun ujan keroyokan dtg dngan tiba2.kutunggu sejam g brenti2,yauda deh.akhirnya ujan2,g bawa jas ujan.jemput kia ,adekku di smpn19
Nyampek rmh, gnti baju.tidur boxeran doang,malemnya sakit deh. Terpajanglah wajahku yg pas2an gini klo lg sakit.

Senin, 20 September 2010

flat

Hello all !
Hari ini pertama masuk skolah nih, males banget rasanya..
Saking malesnya skolah tadi, waktu bangun tidur sampek pakek alasan yg ga masuk akal.... aku ngmg ke papa ku “pa, skolah loh cuman halal bihalal. Plg cepet, mending juga ryan jaga toko” tapi pap malah agak marah... –
Yasudahlah, sbgai anak yg baik aku nurut aja sama papa.

Aku brgkt ke skolah, ketemu tmen2 lagi yg udah lamaaaaaaaaaaaaaaa banget ga ketemu.. trus msk kls, ngaji, ngmg2 gj, ke musola buat halal bihalal..
Wktu mau ke musola ktemu si fadel, yg bilang “lhe, ga boleh bawa tas yan” yasudah, ngdenger dia ngmg gt aku urut aja, langsung deh nyari kelas buat naruh kls.
Pas udah sampek di musola, trnyta ga ada larangan gitu.. sialan, gini nih repotnya jadi orang yg polos --, dibilang gt aja langsung percaya...

Halal bihalal ceramahnya monoton banget, aku sampek ngantuk, sampek tdur di badannya vian yg gede itu...
pas salaman di halal bihalal tadi aku ngrasa nih tangan mau copot, gimana ga. disuruh salaman sama murid2 smamda yg segitu banyaknya --.
pas salaman sama guru sih aku serius awal2nya, tapi pas ketemu anak cewek aku mulai ngrasa capek banget, jadi deh sleama ketemu anak2 cewek yg baris panjaaaaaaaaang banget aku cuman ngmg "maaf maaf maaf maaf maaf maa"f saking capeknya.
Hari ini monoton banget wktu di skolah, ga ada yg spesial, bawaannya tidur mulu.. gr2 tadi mlm tdr jam 1 mlm, jadi deh nih ngantuk banget.
Tapi ngmg2 tadi malam aku mimpi aneh loh!
Aku mimpi punya adek lagi... mimpi mama hamil lahi, tp waktu itu mama udah ada di rs buat ngelahirin... krna wktu itu papa lagi ga ada jadi aku yg nemenin mama nglahirin..
Pas mama mulai ngelahirin.. mama teriak gitu.. aku megang tangan mama...
Ga lama stlah itu bayi keluar.. tapi diluar dugaan bayi yg kluar gede banget, kyak umur setahun, uda bisa langsung jalan --...
Aku tanya ke suster “kok langsung gede sus?” dia jawab “usia kandungannya 11 bulan dek,” aku langsung kaget, bukan kaget krna usia kandungannya, tapi kaget gara2 tu suster kelopak matanya bolong, jadi meskipun dia merem dia tetep bisa liat... nekutin banget deh, gara2 liat tu suster aku langsung kebangun , trus mandi buat skolah..
Bener2 aneh... –
Lanjut deh, slsei acara halal bihalal sih sbnernya pulang, tapi aku mls bgt.... panas nya surabaya ngilangin smangatku buat pulang, akhirnya aku ngjak si vian kasurku tadi buat main ps. Lagian lumayan juga bisa main ps lagi, udah setengah tahun ga ps an.
Akhirnya aku ke temptan tante, rental ps langganan waktu kls 1 dulu... aku main 1 jam , bayar 2 rb rupiah..
Slama main ps aku menang terus loh! Ga pernah kalah haha. Si vian yg otaknya udah panas jadi ga semangat buat main...
Pas lagi asik main si meychun ngmg “ronaldo saiki maine ga enah yoh, ga kyok pas nang MU, wenak” aku g jwb apa2, cuman asik sama joystick, pas lagi serius2nya si vian jawab “iyo, kaboten manuk iku” aku yg tadi lagi serius2nya jadi ngakak ga karuan... apa hubungannya juga sepak bola sama berat manuk -,- gila tuh pak ketu.

Sejam main ps aku langsung pulang... istrhat, trus jam 5 brgkt les...
Les brjlan biasa aja datar kyak sblm2nya...
Pls les beli kue buat adekku yg lagi sakit... nyampek rumah dimakan bareng2,..
Sambil mkn kue, aku bnerin komputer....
Bnrin komputer adek slesei...
Trus nulis nih posting, sambil dimarahin papa . sumpah deh, emosiku naik.
Datar..
Bye!